Monday, September 25, 2017

Cara Mengatasi Menyuntikkan Di HTTP Injector Di Jamin 100 % Work

Pada pertemuan ini saya akan berbagi pengalaman Cara Mengatasi Menyuntikkan Di HTTP Injector, Awalnya saya kira penyebab menyuntikkan itu adalah bug yang tidak work, ada yang bilang matikan lalu hidupkan data seluler lalu saya lakukan cara itu tetap tidak bisa, ada yang bilang isi pulsa sedikit lalu telpon atau sms habiskan lalu bisa internet gratisan lalu saya tidak mau coba cara ini karena harus mengeluarkan uang lagi untuk beli paket internet :) dan ini langkah terakhir yang saya coba, setelah tanya kesana - sini sama dokter HTTP Injector, ketemu juga obatnya, ternyata permasalahannya bukan pada ssh atau bug akan tetapi kartu nya harus di off paket bronet ke paket normal, setelah saya lakukan cara itu kartu axis saya kembali lagi bisa internet gratis, menjadi lancar jaya. bagi anda yang merasakan penderitaan seperti saya silahkan di coba cara ini semoga bisa membantu. yuk check it out


Langkah Pertama :
  • Ketik *123*7*4#
  • Pilih 2 Paket Lainnya
  • Pilih 1 Untuk berhenti paket bronet
    • Setelah mengirim pesan berhenti paket bronet anda akan menerima pesan sms seperti pada gambar di bawah ini.

    Langkah Kedua :
    • Ketik *123#
    • Pilih No. 7 (MyInfo)
    • Pilih No. 4 (Stop Paket)
    • Pilih No.2 (Paket Lainnya)
    • Pilih 1 Untuk berhenti paket bronet 
    • Setelah mengirim pesan berhenti paket bronet anda akan menerima pesan sms bahwa paket anda telah kembali ke paket normal

    Demikian tutorial Cara Mengatasi Menyuntikkan Di HTTP Injector, apabila ada cara yang lebih mantap bisa berbagi pada kotak komentar di bawah, sampai disini gan capek ngetik sama mikir apa yang mau di tulis :) sekian terima kasih. sampai ketemu pada tutorial berikut nya.

    LINK HTTP INJECT

    No comments:

    Post a Comment

    AetherSX2 Apk Emulator Ps2 Terbaru

      Aethersx2 APK Salah satu emulator yang sedang banyak dibicarakan belakangan ini adalah emulator PS2 Android yaitu Aethersx2 APK. Emulator ...