Thursday, February 22, 2018

Sedap! Lihat Kumpulan Mod Dota 2 Super Keren Ini! Sama GG-nya Dengan Arcana!

Skin memang menjadi salah satu ciri khas dalam game esport populer saat ini. Sayangnya peredarannya sangat dibatasi oleh developer yang bersangkutan. Akibatnya, tidak sedikit mod Dota 2 yang berkiliaran dengan desain yang sangat keren!

Mod Dota 2 sendiri merupakan third party app yang memungkinkan para penggunanya “secara paksa” memasukan skin custom untuk hero-hero tertentu. Sayangnya, skin tersebut hanya dapat dilihat oleh pemain yang menggunakan mod saja!
Sebenarnya mod Dota 2 ini tidak atau belum dikategorikan sebagai software ilegal, sehinggal bila kamu beruntung kamu masih bisa menggunakannya untuk menjadikan tampilan heromu semakin garang!
Dari sekian banyak mod yang ada, terdapat beberapa mod Dota 2 yang sangat keren! Penasaran jadi seperti apa para hero setelah menggunakan mod? Simak di artikel berikut ini ya!
1
Red Anubis Necrophos
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Necrophos adalah hero yang sangat identik dengan warna hijau. Item-item yang beredar di steam shopjuga tidak banyak yang merubah warnanya secara menyeluruh. Berkat kehebatan mod Dota 2, Necrophos berubah jadi lebih garang dengan warna merah!
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Menariknya, bukan hanya aura dan tampilannya saja yang berwarna merah, namun juga serangan dan juga skill-nya seperti Reaper Scythe yang turut berubah jadi warna merah! Wow!
2
Space Spectre
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Spectre diceritakan sebagai makhluk astral yang menjelajahi berbagai alam yang ada. Walaupun secara desain originalnya ia sudah cukup keren, namun berbekal mod Dota 2 ia semakin keren berkat baluran warna galaxy!
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Yang paling keren adalah skill pertamanya yang juga memiliki efek galaxy! Kesannya memang sangat keren dan juga blink-blink! Bagaimana menurutmu?
3
AWP Sniper
Sumber: Youtube.com
Dari namanya saja sudah jelas, Sniper! Tidak heran bila mod Dota 2 yang beredar adalah senjata AWP seperti yang kerap kita temui di game FPS! Keren banget! Belum lagi AWP ini juga sudah diberikan custom stiker yang membuatnya terlihat lebih garang! Kalau ada di shop pasti auto buy deh!
4
Winter Snow Ursa
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Ursa memang terkenal sebagai beruang yang ganas, lalu bagaimana bila ia mendapat senuthan musim salju yang membuatnya menjadi seorang beruang kutub? Mod Dota 2 ini melakukannya!
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Selain dengan warna putih yang dominan pada Ursa ditambah dengan nuasa warna biru, ia juga memiliki aura warna putih setiap kali ia mengaktifkan skill-nya! Beruang kutub beneran ini sih!
5
Tracer for Weaver
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Pernah main Overwatch? Pasti tau dengan hero ikoniknya yaitu Tracer! Digambarkan sebagai gadis lincah yang bisa Recall dan kembali ke posisi ia semula, percis dengan skill Time Lapse milik Weaver!
mod dota 2
Sumber: Youtube.com
Itulah yang coba mod Dota 2 ini berikan, merubah Weaver menjadi Tracer! Dan hasilnya luar biasa! Liat saja sendiri guys!

No comments:

Post a Comment

AetherSX2 Apk Emulator Ps2 Terbaru

  Aethersx2 APK Salah satu emulator yang sedang banyak dibicarakan belakangan ini adalah emulator PS2 Android yaitu Aethersx2 APK. Emulator ...