Thursday, August 31, 2017

BlueStack 3 Free Download Offline Instaler

Image result for bluestacks 3Bluestacks adalah perusahaan teknologi Amerika yang memproduksi BlueStacks App Player dan produk cross-platform berbasis cloud lainnya. The BlueStacks App Player dirancang untuk memungkinkan aplikasi Android berjalan pada PC yang menjalankan Microsoft Windows dan macos. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 oleh Jay Vaishnav, Suman Saraf dan Rosen Sharma, mantan CTO di McAfee dan anggota dewan Cloud.com.
Investor termasuk Andreessen Horowitz, Redpoint, Samsung, Intel, Qualcomm, Citrix, Radar Partners, Ignition Partners, AMD, dan lain-lain. BlueStacks adalah perusahaan kedelapan Sharma (lima perusahaan Sharma telah diakuisisi oleh Google, Microsoft, Citrix (dua kali) dan McAfee). BlueStacks keluar dari beta pada tanggal 7 Juni 2014.
25 Mei 2011, di konferensi Citrix Synergy di San Francisco. CEO Citrix Mark Templeton mendemonstrasikan versi awal BlueStacks di atas panggung dan mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah membentuk sebuah kemitraan. Versi alpha publik App Player diluncurkan pada tanggal 11 Oktober 2011.
App Player dapat didownload Windows  dan perangkat lunak Mac yang virtualizes pengalaman Android penuh. Perangkat lunak ini bebas untuk didownload dan digunakan. Ini juga memberikan pilihan premium yang memungkinkan gameplay lebih cepat, dukungan premium, dan penawaran eksklusif dari pengembang untuk berlangganan $ 2 / month. Langganan itu opsional.  Menurut sumber perusahaan, App Player dapat menjalankan lebih dari 96% dari 1,4 juta aplikasi di Google Play Store.  Ini mencapai 109 juta unduhan pada bulan Desember 2015.  BlueStacks bekerja dengan beragam periferal yang memungkinkan untuk menavigasi dan berinteraksi dengan OS Android yang baru. Gunakan mouse, keyboard, dan touchpad eksternal untuk mengendalikan smartphone virtual Anda. Pada tanggal 27 Juni 2012, perusahaan ini merilis versi alpha-1 dari perangkat lunak App Player-nya untuk Mac OS.  sedangkan versi beta dirilis pada tanggal 27 Desember 2012. Pada bulan April 2015, BlueStacks, Inc. mengumumkan bahwa versi baru App Player untuk Mac OS sedang dikembangkan. Pada bulan Juli 2015, BlueStacks, Inc. merilis versi baru untuk Mac OS.  Pada bulan Desember 2015, BlueStacks, Inc. merilis versi baru BlueStacks 2.0 untuk Windows yang memungkinkan pengguna menjalankan beberapa Android Apps secara bersamaan.


Image result for bluestacks 3

Versi terbaru dari? 2017 adalah BlueStacks 3.0
Pada tanggal 7 April 2016, perusahaan ini merilis BlueStacks TV yang mengintegrasikan Twitch.tv langsung ke App Player BlueStacks.  Penambahan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming aplikasi mereka ke Twitch tanpa memerlukan perangkat keras tambahan atau perangkat lunak. BlueStacks merilis integrasi Facebook Live pada bulan September 2016, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming gameplay mereka ke profil Facebook mereka, Pages yang mereka kontrol, atau Facebook Groups milik mereka.
Persyaratan minimum untuk Bluestacks meliputi: memori 2 GB atau lebih tinggi, ruang 4 GB di hard drive, dan Direct X 9.0 atau yang lebih tinggi terpasang.  Pengguna juga memerlukan hak istimewa administrator, tidak dapat berjalan di PC pengguna jika BitDefender diinstal dan kartu grafis komputer pengguna harus diperbarui ke versi terbaru.

Download
Atau

No comments:

Post a Comment

AetherSX2 Apk Emulator Ps2 Terbaru

  Aethersx2 APK Salah satu emulator yang sedang banyak dibicarakan belakangan ini adalah emulator PS2 Android yaitu Aethersx2 APK. Emulator ...